nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lima Aktris Hollywood Bakal Bersinar 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 06:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 09 33 1842082 lima-aktris-hollywood-bakal-bersinar-2018-MmGr30FBtX.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Naik-turun karier seorang aktris di dunia perfilman Hollywood tentu saja dipengaruhi oleh karya yang dihasilkan. Jika sebuah film meledak baik dari segi penjualan atau penghargaan, secara otomatis aktris yang turut serta di dalam film tersebut terangkat pamornya.

Baca Juga: Selebriti Indonesia Dinilai Akan Sulit Miliki Anak di 2018

Hal yang sama dipastikan terjadi di tahun 2018 ini. Beberapa aktris dipastikan akan naik daun, sementara beberapa lainnya akan turun popularitasnya. Berikut ini adalah beberapa aktris yang diprediksi akan bersinar terang di tahun 2018.

1. Alicia Vikander




Nama Alicia Vikander dipastikan akan menjadi salah satu bintang yang paling bersinar di tahun 2018. Selain karena akan berperan sebagai pemeran utama di film Tomb Raider, Alicia juga sudah membuktikan kapasitasnya sebagai seorang aktris berbakat dengan merebut Piala Oscar pada tahun 2016. Kekasih dari Michael Fassbender ini setidaknya sudah terlibat dalam dua produksi film untuk tahun 2018, Tomb Raider dan Freak Shift.

2. Saoirse Ronan



Saoirse Ronan mungkin terdengar asing di telinga. Namun jangan salah, Saoirse merupakan salah satu aktris berbakat yang terus meningkatkan kualitas aktingnya. Semuanya terbukti dari penampilan manisnya di dalam film Lady Bird, yang sejatinya memang tayang pada tahun 2017. Film tersebut dipastikan akan mengantar Saoirse kembali masuk nominasi Oscar di tahun ini. Hanya Meryl Streep yang mampu menghentikan Saoirse dalam usahanya membawa pulang Piala Oscar pertamanya.

3. Meryl Streep



Peribahasa "tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi" sangat pantas disematkan kepada Meryl Streep. Usia tak pernah menjadi halangan baginya untuk tetap bersinar di dunia akting. Pada tahun 2018, Meryl akan hadir dalam dua film besar, yakni Mamma Mia! Here We Go Again dan Mary Poppins Return. Tak hanya itu saja, namanya juga dipastikan akan menghiasi nominasi pada Golden Globes dan Oscars pada tahun ini berkat akting memukaunya di film The Post. Akankah aktris kelahiran 22 Juni 1949 ini memberikan pidato tak terlupakan seperti pada gelaran Golden Globes tahun lalu?

Baca Juga: Mbah Mijan: Akan Ada Artis Senior yang Bercerai di 2018

4. Jennifer Lawrence



Tahun 2017 mungkin terasa kurang berkesan bagi seorang Jennifer Lawrence. Dua film yang dibintanginya gagal bersinar di panggung box office. Pada tahun 2018 ini, J-Law memiliki kesempatan untuk kembali bersinar. Selain akan kembali tampil sebagai Mystique/Raven dalam franchise X-Men, peraih Piala Oscar ini juga terlibat dalam film Red Sparrow. Film tersebut akan menampilkan sosok berbeda dari seorang J-Law. Berperan sebagai seorang pembunuh bayaran berdarah dingin, J-Law menggunakan kemolekan tubuhnya untuk menghabisi setiap target operasi yang diterimanya. Menarik untuk disimak kiprah salah satu aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi ini di tahun 2018.

5. Emilia Clarke




Dalam dunia pertelevisian, karier seorang Emilia Clarke sudah tak usah diragukan lagi. Perannya sebagai Daenerys Targaryen atau Mother of Dragon melekat begitu kuat di benak para pencinta Game of Thrones. Meski serial GoT baru akan tayang lagi pada tahun 2019, Emilia diprediksi akan tetap bersinar di tahun 2018. Pasalnya, ia akan tampil dalam film blockbuster sekelas Star Wars. Ya, aktris asal Inggris tersebut akan berperan sebagai karakter baru bernama Qi'Ra dalam Solo: A Star Wars Story. Nasibnya tidak akan jauh berbeda dari Felicity Jones yang bersinar di tahun 2016 berkat penampilannya di film Rogue One: A Star Wars Story.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini