Image

Selamat! Marcel Chandrawinata Sebar Undangan Nikah, Acara Digelar 24 November

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 20:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814704 selamat-marcel-chandrawinata-sebar-undangan-nikah-acara-digelar-24-november-BvJrEMQSkY.jpg Marcel Chandrawinata dan calon istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hari bahagia tengah menunggu pasangan kekasih Marcel Chandrawinata dan Deasy Tirtadjaya. Di media sosial, tersebar undangan mereka yang rencananya akan digelar pada 24 November 2017 di sebuah gereja di Bali.

Baca Juga: Marcel Chandrawinata Ingin Menikah di Bali

Undangan itu tersebar melalui akun-akun gosip. Jika menurut undangan yang tersebar, maka mereka dipastikan mengikat janji suci di acara yang selesai pukul 11.00 WITA dan dilanjutkan dengan resepsi. Undangan itu sendiri terliaht cukup indah, dengan sebuah kain abu-abu gelap diikat yang membalut undangan tersebut.

Warganet sontak jadi patah hati mendengar berita itu. Marcel dan kembarannya, Mischa memang sempat jadi idola para wanita ketika mereka muncul, tak jauh beda dari kakaknya, Nadine Chandrawinata.

β€œPatah hati @mayangazurah,” tulis seorang warganet.

β€œSedihhhhh gue tapi bahagia gimana tuh jadinya πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β€ tulis warganet lain.



Selain itu, banyak warganet yang masih bertanya soal sosok wanita yang juga akrab disapa Echi ini. Meski belum banyak yang bisa diketahui, yang jelas Deasy adalah seorang karyawan swasta biasa. Ia telah menjalin hubungan selama empat tahun dengan Marcel, dan sempat menunda pernikahan beberapa kali. Namun, undangan ini sekaligus memastikan mereka akan segera mengakhiri masa lajang masing-masing.

Baca Juga: Marchel Chandrawinata Tak Masalah Langkahi Kakak Menikah

Pernikahan Marcel akan melompati sang kakak, Nadine Chandrawinata yang kini digosipkan tengah dekat dengan Dimas Anggara. Ia pun akan mendahului Mischa yang kini berstatus kekasih Jessica Mila. Namun, pernikahan mereka sudah terendus sejak sering mengunggah kebersamaan di media sosial masing-masing dan akhirnya melakukan sesi pemotretan pre-wedding.

β€œDear Deasy, dari sekarang sampai sisa hidupku, aku akan menganggap setiap harinya kita bersama sebagai hari yang baik. Love ya! #marceldeasysayido,” tulis Marcel, tertanggal 20 September 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini