Image

Jangan Puas Hanya Cover di YouTube, Dul Jaelani Ajak Anak Muda Indonesia Berkarya Secara Murni

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 21:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1795085 jangan-puas-hanya-cover-di-youtube-dul-jaelani-ajak-anak-muda-indonesia-berkarya-secara-murni-0eIuQusuhn.jpg Dul Jaelani saat Berkunjung ke Okezone (Foto: Greg Okezone)

JAKARTA – Putra terakhir Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty, Dul Jaelani, sudah mantap untuk berkarier solo di belantika musik Tanah Air. Dul pun baru-baru ini merilis sebuah single berjudul ‘Kamu dan Aku’.

Dul rupanya memiliki maksud tersendiri dari berkarier solo. Ia ingin mengajak anak muda Indonesia untuk terus menciptakan karya baru dan membangun industri musik Tanah Air.

“Saya sebagai orang yang tahu bahwa industri musik itu sempat lebih baik dari zaman sekarang, merasa sedikit kecewa dengan budaya anak zaman sekarang di industri musik. Banyak anak-anak muda zaman sekarang, mereka main musik mendapat kepuasan cukup dari cover, masukin Youtube, terus selfie, jualan iklan, mereka sudah senang dan puas dengan itu,” kata Dul saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Dul sangat berharap agar anak-anak muda tak hanya puas dengan pencapaian seperti itu. Mereka bisa membuat karya yang lebih baik dari sekadar membawakan lagu orang lain.

“Saya berharap dengan adanya saya di lagu baru ini, saya anak muda 17 tahun yang murni ingin mengekspresikan isi hati saya, semoga bisa membangkitkan gairah anak muda untuk membuat lagu yang lebih baik dari saya. Semoga mereka juga ikutan untuk merilis single buatan mereka sendiri, bukan cover lagu orang atau dibuatin,” tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini