Kim Ha-neul Hamil, Yoona Jadi Host di Festival Film Internasional Busan

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 206 1792868 kim-ha-neul-hamil-yoona-jadi-host-di-festival-film-internasional-busan-CusQ5MKF3A.png Yoona (Foto: Soompi)

SEOUL – Penyanyi sekaligus aktris cantik Im Yoon-ah, atau yang lebih dikenal dengan Yoona dari Girls Generation, dikabarkan akan menggantikan aktris Kim Ha-neul sebagai tuan rumah dari upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan tahun ini.

Penyelenggara BIFF mengatakan bahwa Kim belum lama ini memberikan informasi bahwa ia tak dapat menghadiri acara tersebut karena ia sedang hamil. Agensi Kim pun mengatakan keputusan tersebut mengikuti saran dokternya agar tak banyak melakukan aktivitas.

(Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Kim Ha Neul Mundur Jadi Host Festival Film Busan)

(Baca Juga: Terungkap! Pelaku Paedofil yang Menyerang Nafa Urbach Ternyata Penggemar Anime Porno)

Sementara, dengan perubahan ini, Yoona akan menjadi co-host upacara pembukaan tersebut dengan aktor Jang Dong-gun pada Kamis 12 Oktober 2017.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Yoona juga telah menyelesaikan seri periode MBC TV “The King in Love,” yang menggambarkan sebuah cinta segitiga yang terbentuk di Dinasti Goryeo (918-1392), dan muncul dalam film komedi aksi lokal “Confidential Assignment.”

(Baca Juga: Astaga! Kasus Pelecehan Seksual Terbongkar, Karier Harvey Weinstein Terancam Hancur)

(Baca Juga: Bersikeras Tak Mau Lip-Sync, Demi Lovato Kecewa Tak Sampai di Nada Tinggi)

BIFF ke-22 akan berlangsung dari 12 hingga 20 Oktober di kota pelabuhan selatan Busan, dengan sederet 298 film dari 75 negara di seluruh dunia, satu kurang dari 299 tahun yang lalu. Demikian dinukil dari Yonhap News, Selasa (10/10/2017).

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini