Share

Pecah! The S.I.G.I.T Buka Synchronize Fest 2017 Meski Tanpa Drummer

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 06 Oktober 2017 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 06 205 1790490 pecah-the-s-i-g-i-t-buka-synchronize-fest-2017-meski-tanpa-drummer-ox0BoDdzT1.jpg The Sigit (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Synchronize Fest 2017 dibuka oleh penampilan The SIGIT dalam panggung Lake Stage. Sekira pukul 18:45 WIB, Rekti Cs masuk ke dalam panggung Synchronize Fest 2017 yang diadakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Rekti Cs memulai dengan single hits berjudul Detourn. Dalam penampilannya kali ini Rekti Cs membawakan 11 lagu.

(Baca Juga: American Idol Kembali Hadir! Yuks Intip Penampilan Perdana Juri Katy Perry hingga Lionel Richie)


Tak ayal para pengunjung yang masih berada dipinggir panggung, langsung mengerumuni panggung Lake Stage. Sementara itu, mulai pada lagu Soul Sisters, para penggemar The SIGIT menunjukkan aksi moshing di depan panggung. Seketika itu Rekti Cs semakin menghentak panggung Lake Stage.

"Apa kabar Synchronize?," teriak Rekti.

Meski pada penampilannya kali ini, The SIGIT  tampil tanpa Donar, drummernya yang tengah menemani sang anak sakit. Hal itu pun diucapkan Rekti pada sela-sela lagu. Tetapi lewat additional player, Rekti mampu menyihir suasana panggung Lake Stage.

"Maaf drumer kita enggak bisa hadir karena anaknya sakit demam berdarah," tambah Rekti.

Namun hal itu tak mengendorkan semangat para penggemar begitu pun Rekti Cs. Tetap saja pada lagu-lagu hits seperti Live In New York dan Horse para penonton diajak bergoyang oleh Rekti Cs. Tak lupa Rekti juga mengingatkan agar anak muda jaman sekarang untuk menjauhi narkoba.

"Dulu kita anak muda, sekarang sudah jadi orang tua. Jauhi narkoba, dekati orang tua," tandasnya.

Kendati demikian, suatu hal menarik terjadi saat Rekti tengah memainkan gitarnya, ia sedikit mengambil nada musik dangdut. Kemudian, pada akhir penampilan single hits yang berjudul Black Amplifier membuat para penonton semakin antusias dan ikut bernyanyi.

(Baca Juga: FOTO: Cuma Nongkrong di Warkop, Cukup Bikin Keluarga Vino G Bastian Bahagia)


Selain itu, pada panggung lain yakni Bottlesmokers, Don Lego, Voice Of Baceprot dan Keroncong Tugu Cafrinho juga mampu menghibur para pengunjung Synchronize Fest 2017. Sebagai informasi, Synchronize Fest 2017 sendiri dihelat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dan akan berlangsung selama tida har berturut-turut. Dan hari ini 25 musisi siap menggebrak lima panggung Synchronize Fest 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini