nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Charly "Setia Band" Akui Sempat Dipinang Partai Politik Besar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 04:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 33 1785217 charly-setia-band-akui-sempat-dipinang-partai-politik-besar-FI6fAzTyhj.jpg Charly dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Charly Setia Band membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. Charly bahkan tak menampik bahwa ada partai politik besar yang sudah meminangnya untuk maju pada Pemilu mendatang.

- Baca Juga: Kisah Bos Playboy, Pilih Tuli Dibanding Tak Bisa Melakukan Hubungan Seks

Kedatangan perwakilan partai besar yang tak ingin disebutkan namanya itu akhirnya ditolak oleh orang tua Charly. Sang ayah menganggap bahwa Charly masih belum pantas untuk menjadi seorang pemimpin.

"Orangtua juga waktu itu salah satu partai besar datang ke rumah orangtua meminta restu, meminang, beliau menawarkan segala sesuatu beliau yang ngurusin. Terus bapak gak ngizinin juga, belum saatnya. Tapi ya Wallahualam ya namanya aku juga manusia biasa, aku juga gak tahu. Yang aku pikirin detik ini, ke depannya masih gaib," ungkapnya.

- Baca Juga: Sedih! Kim Kardashian hingga Charlie Puth Berduka Atas Meninggalnya Bos Playboy

Selain didekati oleh partai besar, Charly jug mendapat banyak dukungan dari masyarakat Cirebon, kota kelahirannya. Namun lagi-lagi, Charly merasa dirinya belum pantas untuk mengemban tanggung jawab sebesar itu.

"Ya beberapa calon dan politisi udah mendekat, masyarakat di Cirebon pun berharap aku untuk maju cuma aku gak pantes, dan ga gampang jd pemimpin pantas. Jangan iseng-iseng berhadiah deh, sayang kalau iseng-iseng berhadiah. Kita menelantarkan masyarakat banyak. Tanggung jawabnya luar biasa jadi pemimpin," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini