Share

Dibuatkan Lagu, Reaksi Dingin Istri Bikin Virgoun Sebal

Dewanto Kironoputro, Okezone · Jum'at 29 September 2017 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 29 33 1785216 dibuatkan-lagu-reaksi-dingin-istri-bikin-virgoun-sebal-2NE9cKDpIN.jpg Virgoun dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Virgoun sempat sebal setelah merilis lagu untuk Inara, istrinya. Pasalnya, Inara terkesan tidak antusias ketika lagu itu akhirnya jadi.

”Reaksinya (Inara) cuma ”Hmm, buat gue nih?” Gitu doang, nyebelin,” ungkap Virgoun sembari bersungut-sungut menirukan Inara kepada Okezone, dengan pakaian serba hitamnya di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 September 2017.

(Baca Juga: Frontier Pastikan Paul McCartney Manggung di Australia Akhir 2017)

Lagu berjudul Bukti itu memang dibuat untuk Inara, sebagai kelanjutan dari Surat Cinta untuk Starla yang dibuat untuk putri mereka. Sekedar diketahui, lagu tersebut berisi tentang pujian untuk Inara dan bagaimana Inara bisa menaklukkan hati Virgoun yang dianggapnya sulit terpikat orang lain melalui paras yang cantik dan kesetiaannya. Tak ayal keberadaan Inara dan Starla sering membuat Virgoun salah fokus ketika tampil di atas panggung.

”Gue orang yang susah untuk konsentrasi saat kerja, jadi bercabang pikiran gue kalau ada anak atau istri gue di lingkungan tempat bekerja,” ucap Virgoun.

Namun, memang Inara yang minta dibuatkan lagu. Virgoun mengungkap, hal itu dimulai dari bercandaan Inara yang iri ketika Starla dibuatkan lagu, dan juga ditanggapi Virgoun dengan bercanda. Namun Virgoun langsung punya mood untuk membuatkan lagu, sehingga jadilah single solo keduanya itu.

(Baca Juga: Paul McCartney Tulis Lagu untuk Presiden Donald Trump)

Tak ayal, Inara jadi orang pertama yang mendengar lagu ini. Virgoun pun dibuat bingung dengan reaksi Inara itu, padahal sempat mengalami tekanan mental karena ekspektasi kebanyakan orang yang akan membandingkan Bukti dengan Surat Cinta untuk Starla.

Sementara itu, Virgoun cenderung memasrahkan hasil Bukti kepada Yang Maha Kuasa. Ia mengaku tidak memikirkan agar lagu tersebut laku. Justru, ia lebih mendukung jika lagu Long as I Get Paid karya Agnez mo yang sukses, karena butuh perhatian dari khalayak internasional.

“Gue bikin lagu secara personal. Ini pertama kali gue dengerin ke istri, gue bilang “lagu ini buat kamu”. Jadi gue tidak ada pemikiran untuk jualan gimana. Lagu tentang istri gue ya apa yang gue rasain, jadi gue enggak bikin lagu supaya laku,” tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini