Share

Yeay! Masuk Nominasi MTV EMA, Isyana Sarasvati: Buat Aku Itu Bonus

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 27 September 2017 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 27 33 1784251 yeay-masuk-nominasi-mtv-ema-isyana-sarasvati-buat-aku-itu-bonus-NfBBTTIYqE.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Nama Isyana Sarasvati kembali masuk dalam nominasi MTV EMA 2017. Ia akan bersaing dengan beberapa musisi lain seperti Faizal Tahir, James Reid, The Sam Willows, Slot Machine, dan Dam Vinh Hung dalam kategori Best SE Asia Act.

Selain enam nama tersebut, dari situs resminya dijelaskan bahwa MTV EMA juga masih mencari satu nomine lain hasil voting untuk bersaing di dalamnya. Di sana ada rekan duet Isyana, Raisa Andriana dan sejumlah musisi keren lainnya.

Bagi Isyana sendiri, masuk menjadi seorang nomine di ajang sekelas MTV EMA hanya bonus dari pekerjaannya. Ia hanya fokus untuk menghasilkan karya sebaik mungkin tanpa pernah memikirkan apakah nantinya akan diganjar penghargaan atau tidak.

"Buat aku seperti bonus karena aku selalu fokus sama musik aku. Kalau mendapat award, itu bonus, jadi lebih semangat lagi buat berkarya," jawabnya saat ditanya respons masuk MTV EMA 2017.

Kebahagiaan sesungguhnya dari seorang musisi seperti Isyana adalah dengan menciptakan karya. Terlepas dari penghargaan yang didapat, ia sudah merasa senang karena masih bisa menghasilkan karya yang bisa diapresiasi masyarakat luas.

"Dengan hanya karya yang cuma 3-4 menit bisa buat aku jadi lebih bahagia," tuturnya.

Tahun ini, ajang penghargaan MTV EMA akan berlangsung di London, Inggris. Gelaran tersebut telah menjadi acara tahunan yang digelar sejak 1994.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini