Image

Terlalu Lama Memendam Amarah, Fergie dan Josh Duhamel Putuskan Bercerai

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 09:04 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 09 17 33 1777512 terlalu lama memendam amarah fergie dan josh duhamel putuskan bercerai HKihw7ZDnV.jpeg Fergie dan Josh Duhamel (Foto: Eonline)

JAKARTA - Pasangan selebritis Fergie dan Josh Duhamel akhirnya bercerai, setelah keduanya tidak bisa mempertahankan rumah tangga yang telah dibangun sejak 10 Januari 2009.

Diberitakan Hollywoodreporter, perceraian tersebut atas keputusan dari dua belah pihak. Keduanya memang sudah tidak memiliki visi yang sama.

"Dengan cinta dan rasa hormat yang mutlak, kami memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan awal tahun ini," demikian pernyataan bersama dari perwakilan pasangan tersebut.

Baca juga: Jelang Penayangan, Film Chrisye Siapkan Trailer Misterius

Ketidak harmonisan rumah tangga, sejatinya sudah terjadi cukup lama. Namun, atas pertimbangan keluarga, mereka sempat menyimpan semua permasalahannya itu dan tidak membukanya ke publik.

"Untuk memberi kesempatan terbaik kepada keluarga kami untuk menyesuaikan diri, kami ingin menyimpan hal ini secara pribadi sebelum membagikannya kepada publik. Kami akan selalu bersatu dalam dukungan kami satu sama lain dan keluarga kami," jelas dia.

Selama menjalin rumah tangga, pasangan itu dikarunia anak laki-laki, Axl Jack. Saat ini, Azl berusia empat tahun.

Sebelumnya People telah mengabarkan tentang perpisahan itu, tetapi dua artis ini tidak terkejut. "Orang-orang yang dekat dengan mereka tidak akan terkejut jika ini berakhir," kata seorang sumber.

Baca juga: Demi Tingkatkan Kualitas, Film Chrisye Mundur Tayang hingga Desember 2017

"Faktor besar adalah bagaimana perbedaan Fergie dan Josh. Pada awalnya, itulah yang menarik mereka satu sama lain dan membuat mereka begitu menyenangkan berada di sekitar," lanjut sumber tadi.

Baca juga: Tampilan Vino G Bastian Masih Jadi Misteri Di Trailer Film Chrisye

Namun, seiring berjalannya waktu, perbedaan itu menjadi permasalahan yang cukup serius. Lantaran tidak bisa meminimilisir perbedaan yang terjadi, kedua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Tapi mereka berasal dari latar belakang yang sama sekali berbeda dan mereka menginginkan hal yang berbeda. Pada akhirnya, hidup mereka menuju ke dua arah yang terpisah dan (mereka) sering terpisah karena pekerjaan," tambah sumber itu. Demikian seperti diberitakan Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini