nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Salah Satu Panelis The Mask Singer Indonesia, Melly Goeslaw: Ini Unik Banget!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 04 September 2017 22:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 04 598 1769291 jadi-salah-satu-panelis-the-mask-singer-indonesia-melly-goeslaw-ini-unik-banget-I3HrBPIcEO.jpg Melly Goeslaw (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Stasiun televisi Global TV siap menayangkan variety show bernama The Mask Singer Indonesia yang diadaptasi dari Korea. Pertunjukkan tersebut mengenai kompetisi menyanyi yang justru dilakukan oleh artis dengan kostum yang menutupi identitas asli.

(Baca Juga: Global TV Siapkan 5 Serial Telenovela Terpopuler)

(Baca Juga: Global TV Hadirkan Movie Marathon untuk Sambut Tahun Baru 2017)

Selain menilai suara, beberapa panelis pun akan menebak siapa artis dibalik kostum unik yang dipakai. Sebagai salah satu panelis, Melly Goeslaw mengatakan kalau variety show ini sangat unik dan belum pernah ia ikuti sebelumnya.

Istri Anto Hoed ini juga menambahkan kalau kompetisi tersebut unik karena dirinya bukan hanya menilai suara tetapi juga menebak siapa artis di balik kostim, dan baginya itu merupakan salah satu bagian yang seru.

"Ini acara yang belum pernah saya ikuti sebelumnya, maksudnya saya sering jadi juri tapi untuk acara seperti ini tuh baru sekarang, dan itu unik banget," ujar Melly saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/9/2017).

"Kita bukannya menilai orang pesrrta dari vokal, itu dinilai dan dikomen juga. Tapi kita lebih menilai siapa di balik topeng. Itu seru banget," tambahnya.

Menurutnya, jika menebak identitas dari artis yang memang sudah menjadi penyanyi dirasa tak begitu sulit. Namun, kalau bukan berprofesi sebagai penyanyi, Melly merasakan tantangan yang cukup besar.

"Ya karena misalnya orang yang dibalik topeng itu penyanyi mungkin aku agak bisa menebak-nebak karakternya. Tapi ini orang yang benar-benar bisa nyanyi bagus tapi bukan penyanyi rata-rata, itu susah banget," papar Melly.

(Baca Juga: Catat! Jadwal Film Liburan Wajib Tonton di Global TV)

(Baca Juga: Global TV Raih Penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia)

Musisi yang dijuluki Ratu Soundtrack Film ini pun mengungkapkan kalau ia dan panelis lainnya tak diberika  petunjuk sama sekali oleh kru dari pihak penyelenggara. Para panelis akan berusaha semaksimal mungkin untuk menebak siapa yang berada di balik kostum  tersebut.

"Enggak ada clue, benar-benar feeling dari kita saja. Misalnya daribpertanyaan-pertanyaan, apa dia host, bintang film, benar-benar blank, enggak ada bayangan," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini