Image

Takut Ditemui Fans dan Media, Taylor Swift Sembunyi ke Dalam Koper?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 14:43 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738960 takut fans dan media taylor swift sembunyi ke dalam koper Qpvlk181gv.jpg Taylor Swift (Foto: Scout)

LOS ANGELES – Publik dibuat terkejut dengan rumor terbaru yang beredar tentang Taylor Swift. Pelantun Bad Blood itu dirumorkan masuk ke dalam koper saat pindah apartemen agar tak diketahui fans dan media.

Seperti diwartakan Dailymail, Taylor diyakini berpindah-pindah dari apartemennya yang lama dan baru dengan bersembunyi di dalam koper. Dua orang pria bertubuh kekar bertugas mengangkat koper berisi mantan kekasih Calvin Haris itu.

Rumor ini menyebar setelah beredar foto dari fotografer Splash News. Penjelasan dari foto tersebut mengatakan jika Taylor diselundupkan dari dan ke apartemennya dalam sebuah koper super besar.

Namun Splash News tak membenarkan kabar yang bersumber dari fotografernya. Mereka malah berniat untuk menarik kembali berita menghebohkan tersebut.

“Saya baru saja menutup telepon dari kamp Taylor. Kami sebenarnya harus menarik (berita) itu,” ujar perwakilan Splash News.

Berpindah-pindah dengan bersembunyi di dalam koper sejatinya bukan hal baru di kalangan selebriti Hollywood. Solois Inggris, Adele pernah masuk ke dalam koper selama tur dunianya setiap kali dia akan naik ke atas panggung agar tak terlihat fans.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini