Kembali Syuting The Return of Superman, In Gyo Jin Muncul Bareng Anak

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 12 33 1734468 kembali-syuting-the-return-of-superman-in-gyo-jin-muncul-bareng-anak-1RzUyNhiPB.jpg In Gyo Jin dan Ha Eun. (Foto: Soompi)

SEOUL – Setelah lama tak muncul di layar kaca, Aktor In Gyo Jin kembali hadir bersama  putrinya, Ha Eun saat syuting di "The Return Of Superman". Pria berusia 36 tahun ini sebelumnya pernah menjadi pemeran tetap di acara tersebut bersama Oh Ji Ho dan Yang Dong Geun beserta putri mereka.

Berdasarkan laporan Soompi, penampilan pasangan bapak dan anak ini akan mulai syuting pada Rabu 11 Juli 2017. Kendati demikian, belum ada kepastian kapan akan disiarkan dan status keanggotaannya masih tanda tanya apakah akan berubah jadi anggota tetap atau tidak.

"In Gyo Jin dan Ha Eun akan merekam penampilan mereka. Juga tidak ada keputusan mengenai apakah mereka akan menjadi anggota tetap lagi," kata seorang sumber dilansir Soompi, Rabu (12/7/2017).

Sementara itu, So Yi Hyun, istri In Gyo Jin sempat memberikan pengumuman menggembirakan untuk para penggemarnya. Wanita yang telah mendampingi In Gyo Jin sejak 2014 ini diketahui sedang hamil anak kedua. Hal tersebut dirilis kepada publik setelah menyelesaikan syuting keduanya.

"Setelah istriku So Yi Hyun selesai syuting drama, aku pikir kita perlu mempertimbangkannya. (untuk hamil)," kata In Gyo Jin beberapa waktu lalu.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini