nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuntutan Pekerjaan, Bulan Madu Eric 'Shinhwa' dan Istri Tak Lama

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 13:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 04 33 1728217 tuntutan-pekerjaan-bulan-madu-eric-shinhwa-dan-istri-tak-lama-ttkCt2X26q.jpg Eric Shinhwa. (Foto: Soompi)

SEOUL – Eric Mun memulai lembar baru kehidupannya pada 1 Juli 2017, setelah resmi menggandeng aktris My Sassy Girl Na Hye Mi ke pelaminan. Sayang, leader Shinhwa itu tak bisa berlama-lama menikmati bulan madu bersama sang istri karena tuntutan pekerjaan.

(Foto: Soompi)

Seperti diberitakan Hancinema, Selasa (3/7/2017), Eric sudah terikat kontrak kerja dengan Three Meals A Day Season 4 yang dibintanginya bersama Lee Seo Jin dan Yoon Kyun Sang. Selain itu, lelaki kelahiran Seoul 38 tahun silam itu, juga dijadwalkan syuting drama baru pada akhir 2017. Eric memang diketahui selalu bermain di satu atau dua judul drama setiap tahunnya. Hanya saja, drama apa yang akan dibintanginya kali ini masih dirahasiakan.

Kesibukan Eric di industri hiburan ditambah dengan persiapan ulang tahun ke-20 Shinhwa. Karena kegiatan resmi Shinhwa tahun ini telah selesai -yang ditandai dengan konser pada bulan lalu- grup K-pop senior itu akan fokus menyiapkan perayaan 20 tahun debut mereka, pada tahun depan.

Sekadar informasi, Eric menjadi member pertama Shinhwa yang melepas masa lajang. Dalam pesta pernikahan yang digelar tertutup akhir pekan lalu, semua member Shinhwa hadir dan didapuk sebagai pendamping pengantin pria.

“Aku sangat menghargai fans yang memberi ucapan selamat untuk babak baru kehidupan kami ini. Dengan restu dari begitu banyak teman dan keluarga, kami akan melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia,” kata Eric sesaat sebelum upacara pernikahannya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini