nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gantikan Choa, Yuna Jadi Vokalis AOA?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 17:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 01 205 1726507 gantikan-choa-yuna-jadi-vokalis-aoa-XBsPU5igQb.jpg Yuna 'AOA' (Foto: Allkpop)

SEOUL – Girlband AOA kehilangan vokalis utama mereka setelah Choa resmi hengkang per 30 Juni 2017. Sehari setelah kepergian Choa, FNC Entertainment selaku agensi AOA kabarnya menunjuk Yuna sebagai vokalis utama baru girlbandnya.

Sabtu (1/7/2017), seorang sumber mengungkap jika FNC telah menunjuk Yuna untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Choa. Meski telah memilih Yuna sebagai vokalis utama baru, AOA masih akan fokus pada kegiatan individu setiap member.

“Karena kami menghormati keputusan Choa untuk meninggalkan AOA, kepergiaannya dari grup telah dikonfirmasi dan member tersisa akan mulai aktivitas individu mereka. Member Yuna akan mengisi posisi kosong yang sebelumnya diisi Choa sebagai vokalis utama,” ujar sumber seperti dikutip dari Soompi.

Tapi pernyataan tersebut langsung dibantah oleh juru bicara FNC. Agensi yang juga menaungi CNBLUE ini mengatakan jika mereka masih belum memutuskan siapa yang akan menggantikan Choa sebagai vokalis utama AOA.

“Belum ada apapun yang diputuskan terkait AOA. Kami belum memutuskan jika Yuna akan menjadi vokalis utama baru AOA. Saat ini, kami fokus pada aktivitas individu para member,” jelas juru bicara FNC.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini