nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jung Kyung Ho Minta Maaf ke Sooyoung 'SNSD', Kenapa Ya?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 23:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 30 33 1726211 jung-kyung-ho-minta-maaf-ke-sooyoung-snsd-kenapa-ya-EFIn6ybaGp.jpg Jung Kyung Ho & Sooyoung (Foto: Allkpop)

SEOUL - Aktor Jung Kyung Ho tiba-tiba meminta maaf kepada kekasihnya, Sooyoung. Lima tahun pacaran, Kyung Ho merasa bersalah karena membuat member SNSD itu terus menjadi bahan pemberitaan.

Saat menjadi bintang tamu di Life Bar, Kyung Ho menceritakan bagaimana media selalu memberitakan semua ucapannya ketika bicara tentang Sooyoung. Hal itu membuatnya merasa tak enak dan kasihan kepada Sooyoung yang harus menjadi bahan pemberitaan karena ucapannya.

"Aku tak tahu bagaimana mengatakan ini, tapi aku merasa tak enak padanya. Karena walaupun aku bicara tentang karyaku selama 3-4 jam, pembicaraan tentang Sooyoung lah yang akan jadi berita besar. Aku jadi lebih sadar soal itu dan bahkan sekarang, aku bicara sesuatu tentang dia, aku tak bisa berbuat apa-apa karena itu akan jadi berita besar," cerita Kyung Ho seperti dilansir Allkpop.

Kyung Ho sendiri sempat membahas masalah ini dengan Sooyoung sebelum ia tampil di Life Bar. Alih-alih khawatir, Sooyoung malah meminta Kyung Ho untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

"(Sooyoung mengatakan) mengapa kau baru peduli soal itu sekarang? Berpenampilan lah yang rapi dan pergi," lanjut Kyung Ho menirukan Sooyoung.

Hubungan asmara Kyung Ho dan Sooyoung termasuk yang paling awet diantara pasangan-pasangan artis Korea lainnya. Seolah tak peduli dengan status selebriti mereka, Sooyoung dan Kyung Ho sempat beberapa kali terlihat kencan dan jalan-jalan bersama di tempat umum seperti pasangan pada umumnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini