nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Seo Jin, Eric Mun, dan Yoon Kyun Sang Kembali Bintangi "Three Meals a Day"

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 11:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 28 598 1725401 lee-seo-jin-eric-mun-dan-yoon-kyun-sang-kembali-bintangi-three-meals-a-day-LZpXYliz0W.jpg Three Meals a Day. (Foto: IST)

SEOUL - Minggu lalu, tvN mengonfirmasi bahwa musim keempat Three Meals a Day akan kembali menghadirkan aktor Lee Seo Jin. Ini berarti, akan menjadi tahun ketiga bagi pemeran Marriage Contract tersebut berkolaborasi dengan sutradara Na Young-seok, sejak Three Meals a Day tayang pada 17 Oktober 2014.

Lalu siapa yang akan menemani Lee dalam musim keempat ini? Pada Selasa (27/6/2017), tvN akhirnya mengumumkan dua nama besar lainnya yang akan melengkapi formasi bintang utama acara varietas tersebut. "Aktor Yoon Kyun Sang dan Eric Mun dari SHINHWA akan kembali bergabung bersama Lee dalam musim keempat," kata Na seperti dilansir dari Soompi.

Tahun lalu, ketika Lee, Eric, dan Yoon tampil dalam Three Meals a Day Fishing Village 3, acara tersebut mendapatkan respons positif dari penonton. Mafhum, ketiga bintang yang tampil di dalamnya, mencatatkan sukses dalam masing-masing drama yang mereka perankan.

Lee misalnya, kembali mendulang popularitas setelah beradu akting dengan UEE melalui Marriage Contract pada awal tahun 2016. Drama yang ditayangkan stasiun televisi MBC itu bahkan membukukan rata-rata rating sebesar 19,6 persen. Sementara Eric mendulang sukses melalui drama Another Miss Oh, dan Yoon terbilang populer berkat Doctor.

Selain wajah tampan ketiga bintangnya, kemampuan Eric dalam memasak, kelucuan dua kucing peliharaan Yoon, dan berbagai peristiwa tak terduga menjadi daya tarik acara ini musim lalu. Maka tak heran rating Three Meals a Day Fishing Village 3 mampu terdongkrak hingga ke angka 14,5 persen. Angka itu memang terbilang besar untuk stasiun TV kabel seperti tvN.

Sutradara Na mengungkapkan, acara varietas ini sudah memasuki tahap awal proses produksi, meski tanggal tayang masih belum dikonfirmasi. Sementara itu, Three Meals a Day merupakan acara varietas yang memungkinkan seorang pesohor hidup di pedesaan dan mengusahakan segala sesuatu untuk kebutuhan dapur mereka. Mereka kemudian harus mengolah pangan secara mandiri dan menciptakan menu makanan sebanyak tiga kali dalam sehari.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini