nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Muncul, Luna Maya Rindu Tampil di Layar Kaca

Sumarni, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 24 33 1723986 lama-tak-muncul-luna-maya-rindu-tampil-di-layar-kaca-0C74iId89D.jpg Luna Maya (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Intensitas kemunculan aktris Luna Maya di layar kaca memang sudah mulai berkurang. Jadwal di kancah hiburan mantan kekasih Ariel 'Noah' itu pun sudah tak sepadat dulu. Maklum apabila kini Luna mengaku rindu tampil di berbagai program acara televisi swasta.

"Yah kangen," katanya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kendati demikian bukan berarti wanita 33 tahun itu menjadi pengangguran. Luna merasa aktivitasnya saat ini tetap padat hanya saja tak sesibuk dulu.

"Tapi gimana aku ngerasa kesibukan di tempat lain lebih menyita waktu. Dan enak juga sih jadi ada kehidupan. Karena jelas jamnya," sambungnya.

Jarang nongol di televisi sejatinya tak lantas membuat Luna benar-benar vakum dari industri hiburan. Luna rupanya masih tetap ambil bagian akting di sejumlah film dalam setahun terakhir.

"Syuting tetep ada. Fokus promosi film. Juli ada film dua lagi. Insya Allah tahun depan juga ada. Jadi fokus film aja. Karena memang asalnya dari situ jadi kembali ke nature," pungkasnya.

(aln)

Berita Terkait

Luna Maya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini