Tampilkan Konten Dewasa, "Real" Dilabeli 19+

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 21 206 1721961 tampilkan-konten-dewasa-real-dilabeli-19-hHh9VoDWgW.jpg Sulli dan Kim So Hyun. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Penggemar Kim So Hyun dan Sulli di Korea Selatan yang belum memasuki usia dewasa, harus siap-siap kecewa. Pasalnya, Badan Film Korea Selatan melabeli film baru keduanya, Real, dengan rating 19+. Artinya, ia tak layak dikonsumi penonton di bawah 19 tahun.

Keputusan itu diambil tak lepas dari keberadaan sejumlah adegan ranjang dan scene tanpa busana yang ditampilkan di dalamnya. Tak sekadar berbau seksual, Real juga mempertontonkan adegan pembunuhan, proses produksi obat-obatan terlarang, serta pemakaian narkotika secara vulgar.

BACA JUGA: Produser Akan Tampilkan Footage Adegan Panas Sulli Tanpa Sensor di Real

Real merupakan film aksi yang berkisah tentang Jang Tae-young yang terkenal hebat dalam memecahkan berbagai deal bisnis kejahatan. Ia dingin dan ambisius, dengan mimpi besar untuk membangun kerajaan kasino. Namun ia berubah setelah bertemu dengan seorang mantan jurnalis kriminal bernama No Yeom.  

Melansir Soompi, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Jang Tae-young, sementara Sulli melakonkan karakter seorang psikiater. Menariknya, dalam film ini Kim Soo Hyun harus melepas imej romantis dan lugu yang melekat padanya selama ini. Sedangkan Sulli akan bertransformasi menjadi aktris dewasa dengan sejumlah adegan panas.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini