Image

Zayn Malik Siap Gabung dengan Reuni One Direction?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017, 01:31 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 21 205 1721276 zayn malik siap gabung dengan reuni one direction k93c9U9YhT.jpg Zayn Malik (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinsion menggelar reuni kecil One Direction. Mereka bermaksud untuk menggelar acara amal yang akan disalurkan pada korban kebakaran Grebfell Tower. Para penggemar lantas bertanya apakah kehadiran Zayn Malik akan melengkapi reuni tersebut?

"Louis dan Liam sejatinya telah menandatangani kontrak bersama semua artis Brit lainnya dalam rekaman amal menara milik Simon Cowell, Grenfell," kata seorang sumber dilansir Aceshowbiz.

Sumber menambahkan "Naill dan Harry sangat ingin tampil disitu tapi mereka masih berusaha mengosongkan jadwal,".

Sedangkan Zayn belum menyatakan apapun tentang acara ini. Anggapan bahwa kekasih Gigi Hadid ini tak akan bergabung pun muncul karena alasan tertentu.

"Sepertinya Zayn tidaj ingin membuat hal-hal canggung antara dia dengan teman band lamanya," tambahnya.

Selanjutnya ada pihak yang mempertegas bahwa reuni para mantan personel One Direction tak berarti membuat mereka berada dalam satu grup. Mereka akan tampil dengan membawa nama pribadi masing-masing meskipun berada dalam satu panggung yang sama.

"Sayangnya ini bukan reuni One Direction. Bahkan jika Harry dan Niall berhasil bergabung dengan Louis dan Liam, mereka semua akan tampil dengan nama mereka sendiri dan bukan sebagai One Direction. Ke depan pasti akan ada reuni tapi tak bisa langsung dalam waktu singkat. Mungkin menunggu satu dekade lagi," pungkas sumber.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini