Image

Kebiasaan Kang Idoy saat Lebaran, Silaturahmi dengan Mantan Istri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 17:03 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1720011 kebiasaan kang idoy saat lebaran silaturahmi dengan mantan istri 5E8XxDv1TO.jpg Kang Idoy 'Dunia Terbalik' (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Bambang Chandra Bayu atau Kang Idoy, seperti yang kita kenal dalam sitkom Dunia Terbalik menekankan bahwa silahturahmi saat lebaran itu penting. Hal tersebut ditengarai, ketika dirinya harus berpisah dengan sang istri sejak delapan tahun lalu.

Meski dirinya telah lama berpisah dengan mantan istrinya, komunikasi antar keduanya diakui Kang Idoy masih baik. Bahkan dirinya akan menyempatkan diri saat lebaran nanti untuk bertemu dengan mantan istrinya dan anak-anaknya. Ia juga mengingatkan bahwa silahturahmi itu jangan sampai putus.

"Kalau lebaran nanti diusahakan bersama anak-anak dan keluarga lah ya, karena menurut saya silahturahmi itu udah harus lah ya. Kalau bisa jangan sampai putus, alhamdulilah komunikasi saya sama mantan istri saya tetap baik," tutur Kang Idoy pada Obsesi Global TV, Senin (19/6/2017).

Di lain hal, nampaknya Kang Idoy juga telah menganggap Jennifer alias Anissa Shifa sudah seperti anaknya sendiri. Hal itu terjadi lantaran keakraban mereka saat syuting, yang dimana mereka berdua harus berperan sebagai bapak dan anak. Kang Idoy pun mengakui bahwa Aniisa Shifa dengannya sering bercanda.

"Jennifer sudah kaya anak saya sendiri hampir setiap hari, hampir disetiap lokasi juga kita selalu bersama.Kadang kalau lagi break kita juga saling bercanda bersama," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini