Image

Terungkap Keinginan Julia Perez Tutup Aurat Sebelum Meninggal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 15:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719871 terungkap-keinginan-julia-perez-tutup-aurat-sebelum-meninggal-xBEsogjJvw.jpg Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Julia Perez (Jupe) memiliki impian untuk dapat mengenakan hijab sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhir. Hal tersebut bahkan dinyatakan langsung oleh sang adik, Nia Anggia.

Kepada awak media Nia menyatakan keinginan Jupe tersebut agak sulit ia penuhi lantaran saat berada di rumah sakit, sang kakak berada dalam kondisi kurang baik. Pasalnya cukup banyak kabel dan selang yang mengelilingi mantan istri Gaston Castano tersebut.

"Keinginan (pakai hijab) mah ada ya. Emang mau berhijab, tapi di rumah sakit kan ada selang," ujar Nia Anggia yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Beliau memang pake hijab. Tapi kondisinya belum baik karena kabel dan selang dimana-mana. Kita memaklumi lah," tambahnya.

Sementara itu, menurut ibunda Jupe, Sri Wulansih, sang putri memang sudah cukup lama menginginkan agar dirinya bisa menutup auratnya dengan berhijab. Hal tersebut bahkan diinginkan Jupe usai berkunjung ke tanah suci pada Januari 2017.

"Sepulang dari umrah. Mama senang, pulang dari umrah Jupe sudah pakai hijab," tutur Sri Wulansih.

"Tadinya pulang dari rumah sakit mau pakai hijab, cuma kita enggak tahu ya namanya perjalanan," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini