Image

​Julia Perez Wariskan Bisnis Produk Kecantikan

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 13:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719689 8203 julia perez wariskan bisnis produk kecantikan JWs1TmsEGA.jpg Julia Perez (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rupanya, almarhumah Julia Perez tidak hanya mewariskan barang, namun juga bisnis kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya. Bisnis berupa dagangan produk kecantikan itu pun diwariskan Jupe kepada keluarganya.

Keberadaan bisnis ini dibenarkan oleh backing vocal Jupe, Mia. Menurut Mia, Jupe memang telah merencanakan bisnis tersebut sejak lama dan sudah perlahan-lahan diiklankan di media sosial. Namun, rencana itu harus terhenti karena kematiannya.

"Dia (Jupe) lagi bikin Beauty of Julia Perez gitu kalo gak salah. Ada lipstik, hand body, bedak, pokoknya soal kecantikan. Yang pertama kali diiklanin itu hand body, terus lipstik rencananya baru bulan depan, tapi gak ada yang tau ya," papar Mia dalam tayangan Seleb on News MNCTV, Senin (19/6/2017).

Setelah kematian Jupe, bisnis tersebut digosipkan akan diwariskan kepada adiknya, Nia Anggia, untuk dibantu dengan manajernya, Diana, dan Ruben Onsu. Namun, Diana bungkam ketika ditanyai tentang hal tersebut. Diana justru meminta awak media menanyakannya langsung kepada adik Jupe, Nia Anggia.

Kendati demikian, Ruben membenarkan adanya hal itu. Ia mengaku baru akan serius memikirkan hal tersebut setelah 40 hari kematian Jupe. Menurut Ruben, tidak akan ada launching besar-besaran soal produk dagangan Jupe karena bentuk bisnis yang memang tidak besar.

"Cuma bisnis kecil-kecilan aja. Gak ada launching-launching-an, orang bisnis biasa doang, bukan bikin perusahaan. Baru mulai fokus nanti pas 40 hari," papar Ruben.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini