Image

Song Joong Ki Malu Tak Tahu Sejarah Battleship Island

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 12:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1719665 song-joong-ki-malu-tak-tahu-sejarah-battleship-island-i6AhaZAUxX.jpg Song Joong Ki. (Foto: Soompi)

SEOUL - Song Joong Ki mengaku merasa kesulitan saat bermain film The Battleship Island. Namun hal itu bukan lantaran aktingnya, Pasalnya, Ia pun harus banyak belajar sejarah mengenai sejarah Battleship Island di Korea Selatan. 

Aktor utama Descendants of The Sun (DOTS) ini merasa malu tidak paham mengenai sejarah Battleship Island atau Pulau Hashima. Untuk itu, Joong Ki pun belajar giat dan banyak mencari referensi agar mudah memainkan karakter terbarunya.

"Karena film ini didasarkan pada kejadian aktual, saya banyak belajar. Saya merasa malu karena tidak tahu tentang sejarah," kata Song Joong Ki seperti dikutip Sindonews dari Allkpop, Senin (19/6/2017).

Ia pun mempelajari sejarah Battleship Island lewat sebuah reality show. Acara tersebut memuat banyak informasi dan membuat Joong Ki bisa mendalami karakternya dengan baik.

"Sejujurnya saya tidak tahu banyak tentang Pulau Hashima dan juga latar belakang sejarah. Saya hanya mengambil beberapa poin dari (program televisi) Infinity Challenge," pungkasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini