Image

Pensiun, Mark Wahlberg Ucapkan Selamat Tinggal pada Transformers

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 12:55 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 19 206 1719677 pensiun mark wahlberg ucapkan selamat tinggal pada transformers cvGO0VIen9.jpg Mark Wahlberg. (Foto: News)

LOS ANGELES – Menuai sukses besar lewat Transformers tak membuat Mark Wahlberg mau membintangi film robot tersebut sepanjang hidupnya. Kini, sang aktor kawakan itu telah bersiap untuk mengucap selamat tinggal pada film seri yang telah membesarkan namanya tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di Graham Norton Show, Wahlberg mengumumkan niatnya untuk pensiun setelah bermain di dua film Transformers. Aktor 46 tahun itu menyatakan jika Transformers: The Last Knight tahun ini adalah seri terakhir yang ia bintangi.

“Ini adalah yang terakhir. Inilah akhirnya, jadi aku bisa kembali mendapat kehidupanku,” kata pemeran Cade Yeager itu seperti dilansir News.

Wahlberg tak mengungkap alasan asli ia mundur dari Transformers yang siap menggarap spinoff Bumblebee. Dengan nada bercanda, dirinya hanya mengatakan tak suka dengan penampilannya di Transformers.

“Rambut panjangnya itu yang paling buruk. Aku terlihat seperti ibuku di usia 70 tahun. Itu sangat buruk,” canda Wahlberg.

Wahlberg bergabung ke dunia Transformers pertama kali di film ke-4, Age of Extinction. Wahlberg masuk mengganti Shia LaBeouf yang mundur setelah tiga film pertama Transformers.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini