Image

FOTO: Ray Sahetapy Bakal Perankan Ayah Chrisye

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 08:26 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 06 19 206 1719483 foto ray sahetapy bakal perankan ayah chrisye 42wPtPDboU.jpg Ray Sahetapy

JAKARTA – Selain dibintangi oleh Vino G Bastian dan Velove Vexia, film Chrisye garapan rumah produksi MNC Pictures juga menampilkan aktor senior Ray Sahetapy. Dalam kesempatan kali ini, Ray akan berperan sebagai ayah dari Chrisye.

Keterlibatan mantan suami Dewi Yull ini diketahui dari unggahan terbaru Instagram film Chrisye. Dalam unggahan itu dituliskan bahwa Ray akan memainkan tokoh ayah Chrisye yang bernama Laurens Rahadi (Lauw Tek Kang), seorang wirausaha keturunan Betawi-Tionghoa.


Laurens adalah tipikal ayah yang sangat disiplin dan sangat peduli dengan pendidikan. Tak heran jika ia bersikeras agar semua anak-anaknya harus mendapatkan gelar sarjana di kehidupannya.

“Aktor senior Ray Sahetapy berperan sebagai ayah Chrisye. Sosok ayah yang keras, berdisiplin tinggi, menunjung pendidikan akademis serta berpinsip semua anak-anaknya harus jadi sarjana,” tulis aku tersebut.

Meski pada akhirnya Chrisye menjadi seorang musisi, sang ayah tetap berjasa dalam karier panjang Chrisye. Ia membelikan gitar pertama untuk Chrisye, ketika Chrisye mulai tertarik menggeluti musik. 

Penasaran seperti apa akting Ray saat menjadi ayah Chrisye? Semua kisah lengkap perjalanan karier Chrisye akan tertuang di layar lebar pada bulan September mendatang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini