Share

Ketika IU Bawakan Lagu Palette di Konser G-Dragon

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 12 205 1713724 ketika-iu-bawakan-lagu-palette-di-konser-g-dragon-OTZZpVwnLi.jpg IU (Foto: Soompi)

SEOUL – Konser “ACT III, M.O.T.T.E” G-Dragon yang diselenggarakan pada Sabtu 10 Juni 2017 terasa spesial. Bukan hanya karena ini menjadi konser solo pertama GD setelah empat tahun, tapi juga karena kehadiran IU yang menjadi bintang tamu spesial dalam konser di Sangm World Cup Stadium, Seoul itu.

GD dan IU berduet menyanyikan lagu Palette yang menjadi title track di album terbaru pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut. GD memang ikut membantu IU menulis lagu tersebut di bagian rap. Sayangnya, mereka tak punya banyak kesempatan membawakan lagu itu bersama sebelumnya.

“Bagaimana kabarmu? Kita akhirnya mempromosikan Palette di sini hari ini. Aku minta maaf karena tak bisa melakukannya sebelumnya,” kata GD dalam obrolan setelah mereka membawakan Palette.

Usai menghibur sekitar 40 ribu penonton dengan Palette, GD dan IU kembali berduet menyanyikan Missing You. Lagu ini sejatinya dibawakan oleh GD dengan Kim Yoon Ah sebagai rekan duetnya di album solo kedua, “One of A Kind”.

Di sisi lain, konser GD tak hanya dipenuhi oleh penggemar yang sudah merindukan aksi panggungnya. Banyak juga rekan selebriti yang datang ke konser tersebut seperti CL eks 2NE1, Sulli eks f(x), Tiffany ‘SNSD’, dan juga rekan GD dari BIGBANG.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini