nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oh, Ini Guilty Pleasure Seorang Fatin Shidqia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 10 Juni 2017 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 10 33 1712552 oh-ini-guilty-pleasure-seorang-fatin-shidqia-BaLRJxvAz9.jpg Fatin Shidqia (Foto: Instagram)

JAKARTA – Setiap orang pasti memiliki guilty pleasure-nya tersendiri. Guilty pleasure adalah perasaan senang akan sesuatu meski untuk sebagian orang hal tersebut dianggap norak, kuno, alay, biasa saja, atau berbagai istilah negatif lainnya.

Hal serupa juga berlaku bagi Fatin Shidqia. Ia memiliki sebuah guilty pleasure yang memang sangat sederhana namun menimbulkan kebahagiaan besar bagi dirinya.

“Makanan yang aku tunggu tuh biasanya es buah, es kelapa, kalau misalkan benar-benar free di tiga atau empat hari ke depan, aku baru beraniin makan gorengan. Itu semacam guilty pleasure aku,” ungkap Fatin diiringi tawa.

Rupanya Fatin tidak jauh berbeda dengan warga Indonesia lainnya, yang cukup terpuaskan ketika berbuka puasa dengan memakan gorengan. Sayangnya karena ia seorang penyanyi yang tidak boleh terlalu banyak mengonsumsi makanan berminyak, kebiasaan berbuka puasa dengan gorengan cukup dibatasi.

Pelantun lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata ini memiliki cara tersendiri agar suaranya tetap terjaga ketika telah mengonsumsi gorengan. Fatin biasanya langsung makan buah-buahan sesaat setelah ia menghabiskan beberapa potong gorengan.

“Tapi aku kalau sudah makan gorengan pasti langsung makan buah-buahan sih,” tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini