nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Azhari Bersyukur Bisa Mandikan Jenazah Yana Zein

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 03 Juni 2017 12:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 03 33 1706773 ayu-azhari-bersyukur-bisa-mandikan-jenazah-yana-zein-jYdmghDro6.jpg Ayu Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA – Tak semua orang bisa diberi kepercayaan memandikan jenazah yang hendak dimakamkan. Karena itu, Ayu Azhari sangat bersyukur karena dia mendapat kepercayaan dan kesempatan memandikan jenazah Yana Zein.

Sebagai seorang sahabat, diberi kepercayaan memandikan jenazah Yana merupakan kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Ayu. Apalagi ini adalah pengalaman pertamanya memandikan jenazah.

“Alhamdulillah, saya seumur hidup belum pernah memandikan jenazah. Tidak direncanakan,” kata Ayu seperti dikutip dari tayangan Go Spot, Sabtu (3/6/2017).

Di kesempatan yang sama, Ayu juga mengingatkan kembali masa-masa persahabatannya dengan Yana. Di mata Ayu, Yana adalah sosok sahabat yang baik dan sangat menghargai perbedaan dengan orang lain.

“Yana itu orang yang sangat menghargai setiap pilihan orang dalam beragama. Dia tidak mau bicara, argumen dalam politik,” cerita Ayu.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini