nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parah, Justin Bieber Lupa Lirik Lagu Sendiri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 18:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 25 33 1699926 parah-justin-bieber-lupa-lirik-lagu-sendiri-gsWFqbDWDm.jpg Justin Bieber (Foto: Ellentv)

LOS ANGELES - Dalam suatu penampilannya, Justin Bieber nampak melupakan salah satu lirik lagunya yang berjudul Despacito. Tak ingin terlihat salah lirik di mata penonton, Bieber mengganti liriknya dengan 'bla bla bla bla'. 

Dilansir Aceshowbiz, kejadian itu terjadi ketika pelantun Love Youself tampil di suatu klub malam pada Selasa 23 Mei 2017 lalu. Pada dasarnya lirik tersebut berbahasa Spanyol namun sang bintan tersebut tak menguasai lirik dengan sepenuhnya. 

Dalam cuplikan yang didapat oleh TMZ, sang superstar nampak bernyanyi bahwa dirinya tak mengetahui kata-katanya kemudian Bieber menyebut nyamuk lalu dia juga menyebut dorito.

"Saya tidak tahu kata-katanya, jadi saya bilang nyamuk. Saya tidak tahu kata-katanya jadi saya bilang dorito," nyanyinya.

Penampilannya itu pun sungguh mengejutkan sampai dirinya membawakan lagu milik Kendrick Lamar berjudul Humble. Selain itu, ada seorang penggemar yang mengabadikan video Justin yang tampak menyebut dirinya adalah Jason Bourne yang terlahir kembali dan memiliki di sebuah revolusi. 

"Saya adalah Jason Bourne yang baru, terlahir kembali, sebuah revolusi," tutup Justin Biber. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini