nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fatin Shidqia Ikut Prihatin untuk Konser Ariana Grande

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 23 Mei 2017 18:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 23 33 1698214 fatin-shidqia-ikut-prihatin-untuk-konser-ariana-grande-pr4OCgUHWL.jpg Fatin Shidqia Lubis (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis diketahui sebagai penggemar dan kerap membawakan lagu-lagu dari Ariana Grande. Mendengar kabar duka akibat pengeboman di konser Ariana bertajuk Dangerous Woman di Manchaster, Inggris hingga menyebabkan korban jiwa membuat Fatin turut prihatin.

"Sangat menyayangkan. Karena aku sendiri punya planning mau dateng pas konser dia di Asia. Karena Aku lihat dia di konsernya Dangerous Woman itu bagus banget kan. Aku juga baca kan tadi 19 orang meninggal dan aku lihat juga videonya pas live," ujar Fatin di Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (23/5/2017).

Pelantun Dia Dia Dia tersebut mengaku tak menyangka akan kejadian tersebut. Menurut pengamatannya belum pernah mendengar adanya kejadian aneh di konser Ariana Grande.

"Enggak ada orang yang benar-benar nyangka, karena dia selama ini dia gelar konser di beberapa negara  lancar-lancar saja. Balik lagi sih ini musibah, kita enggak pernah tau, semoga semuanya semakin baik-baik aja," tambahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini