Image

Yuk Intip Perubahan Russell Crowe Jadi Monster Mr. Hyde di The Mummy

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Mei 2017, 11:45 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 05 17 206 1692948 yuk intip perubahan russell crowe jadi monster mr hyde di the mummy r0Q1uGr2vP.jpg Russell Crowe (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Fans kini bisa melihat lebih dalam tentang karakter yang diperankan oleh Russel Crowe di The Mummy, yakni Dr. Jekyll (Mr. Hyde). Video belakang layar The Mummy terbaru menunjukkan transformasi karakter Crowe dari Jekyll menjadi Hyde.

Video awalnya dibuka dengan adegan ketika Nick Morton (Tom Cruise) membebaskan seorang mumi yang pada akhirnya mengancam bumi. Untuk menghentikan sang mumi, Nick mencari bantuan ke Dr. Jekyll yang dikenal mempelajari berbagai hal tentang monster.

Meski awalnya bersiap membantu, namun Dr. Jekyll yang mempunyai ketertarikan khusus pada berbagai hal tentang monster, akhirnya mulai berubah. Pada akhir video diperlihatkan bagaimana Jekyll mulai tak bisa menguasai diri, terpengaruh oleh mumi, dan mulai berubah menjadi Hyde.

“Ada banyak hal yang perlu diketahui tentang Jekyll. Tak keterlaluan jika mengatakan bahwa dia cukup punya pemahaman soal setan, monster,” kata Crowe dalam video.

Kemudian terdengar suara karakter Jekyll yang berkata, “Butuh seorang monster untuk mengalahkan seorang monster.”

Selain dibintangi oleh Tom Cruise dan Russell Crowe, reboot film The Mummy ini juga didukung Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Jake Johnson, dan Courtney B. Vance. Film yang diarahkan oleh Alex Kurtzman tersebut dijadwalkan tayang pada 9 Juni 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini