Image

Kang Kusoy Bahagia Selalu Di-Support Sang Ibu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017, 23:05 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 16 33 1692446 kang kusoy bahagia selalu di support sang ibu HMozCuzaHn.jpg Deni Saputra (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Meski sang ibunda tengah dirawat di rumah sakit, Deni menyimpan kebahagiaan bahwa sang ibu selalu men-support dirinya dalam hal berakting. Bahkan sang ibu selalu menyuruh Deni untuk mengejar cita-citanya menjadi aktor yang handal.

Deni Saputra adalah seorang aktor yang berperan sebagai Kang Kusoy dalam sitkom Dunia Terbalik. Aktingnya pun mencuri perhatian penonton lantaran aktingnya yang terbilang apik pada sitkom tersebut. Sitkom Dunia Terbalik termasuk sitkom yang ditunggu-tunggu oleh pemirsanya karena ide ceritanya yang sangat menarik.

"Ibu juga selalu memberi support buat saya 'Ayal Deni Syuting lagi ayo kejar lagi cita-cita Deni, enggak ada yang telat. Deni sudah ngurusin mama, mama tahu Deni sayang banget sama mama. Deni sekarang buktiin bisa berhasil bisa maju'. Akhirnya berkat doa orang tua dapat bermain di sinetron Dunia Terbalik," imbuh Deni saat ditemui Okezone di kawasan Cibubur, Selasa (16/5/2017).

Sebelumnya, Deni dilanda rasa kesedihan yang amat mendalam ketika ibunya tengah sakit dan diharuskan untuk masuk rumah sakit. Sakit itu diakibatkan oleh penyakit diabetes yang telah diderita sang ibunda sejak lima tahun lalu yang membuat dirinya harus absen syuting kala ITU untuk mengurus sang ibunda.

"Pada saat itu mama udah membaik, tapi Allah punya rencana lain, akhirnya mama selalu mengeluh punggung belakangnya sakit. Pada saat di scan ternyata paru-parunya kerendam air itulah akibat dari diabet," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini