Image

Duh, Ibu Kang Kusoy "Dunia Terbalik" Masuk Rumah Sakit

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017, 19:41 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 16 33 1692292 duh ibu kang kusoy dunia terbalik masuk rumah sakit ikpgP478bD.jpg Deni Saputra (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kabar tak mengenakan datang dari Deni Saputra yang berperan sebagai Kang Kusoy dalam Sitkom Dunia Terbalik. Sang ibunda yakni ibu Fuaidah masuk rumah sakit belum lama ini.

Deni menceritakan sedikit, sebenarnya, sang ibunda, Fuaidah sudah sakit diabetes dari lima tahun yang lalu. Namun saat ini sakit sang ibu merambat pada paru-parunya. Hal ini pun yang membuat Deni begitu sedih dengan keadaan sang ibunda.

"Pada saat itu mama sudah membaik, tapi Allah punya rencana lain, akhirnya mama selalu mengeluh punggung belakangnya sakit. Pada saat di-scan ternyata paru-parunya kerendam air, itulah akibat dari diabet," saat ditemui di kawasan Cibubur, Selasa (16/5/2017).

Sebelumnya, Deni menambahkan bahwa dirinya sudah sejak dulu merawat sang ibunda dari mengatur pola makan dan minum obat. Kala itupun keadaan sang ibunda sempat membaik. Deni Saputra kala itupun memutuskan untuk berhenti pada aktivitas syuting untuk merawat ibunda tersayang.

"Awalnya kan Ibu punya sakit diabetes, saya yang ngerawat saya yang insulin, pola makan dan minum obatnya saya yang ngatur, alhamdulilah sudah mulai membaik sudah sehat. Itu kejadian pada lima tahun yang lalu. Padahal dulu masih syuting-syuting pas mau merawat Ibu saya berhenti syuting," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini