Image

Begini Sayangnya Kang Kusoy pada Ibunda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017, 15:55 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 16 33 1692262 begini sayangnya kang kusoy pada ibunda QK0tKUUUuN.jpg Kang Kusoy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pemeran Kang Kusoy alias Deni Saputra sedang bersedih lantaran sang ibunda tercinta, ibu Fuaidah belum lama ini harus masuk rumah sakit. Ia pun mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang ibunda tercinta.

Saking sayangnya Deni menyebut dengan bernada lantang, bahwa sang ibunda adalah orang nomor satu yang paling dirinya saying di dunia ini.

Betapa sayangnya Deni Saputra pada ibunya. Ia pun menjadikan sang ibunda sebagai panutannya. Bagaimana tidak ketika dirinya sedang mengalami keterpurukkan sang ibundalah yang selalu ada di dekatnya.

"Semua di dunia ini yang paling saya sayangi nomor satu ini adalah ibu. Ibu panutan saya, ibu tulusnya luar biasa. Pada saat saya terpuruk ibu yang selalu Ada buat saya. Saya sekarang berasa. saya pengen kasih sesuatu yang terbaik untuk orang tua saya," ucap Deni Saputra saat ditemui Okezone di kawasan Cibubur, Selasa (16/5/2017).

Tak hanya itu, Kang Kusoy alias Deni percaya bahwa Allah akan menyembuhkan penyakit sang ibunda. Ia pun berharap sang ibunda dapat beraktivitas seperti sediakala.

"Tapi saya percaya Allah akan memberikan kesembuhan untuk orang tua saya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini