Unggah Foto Adegan Guardian of the Galaxy 2, Kim Rae Won Dihujat Netizen

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 05 16 33 1692034 unggah-foto-adegan-guardian-of-the-galaxy-2-kim-rae-won-dihujat-netizen-tbRix4aNeA.jpg Kim Rae Won. (Foto: Soompi)

JAKARTA – Berniat untuk membagikan keseruannya di media sosial dalam menonton Guardian of the Galaxy Vol. 2, aktor terkenal Korea Selatan Kim Rae Won justru dihujat netizen karena menunjukkan foto adegan dari film tersebut.

Kim Rae Won juga menambahkan keterangan tagar pada foto yang dipublikasikannya di media socialnya itu, "#WeekendTheater #NoOneRecognizedMe".

Dilansir Sindonews, (16/5/2017), pada gambar tersebut, Kim Rae Won seolah mengisyaratkan bahwa dia berada di teater dan telah mengambil foto dari layar film secara ilegal, meski sudah ada peringatan sebelum film dimulai.

Setelah mendapat kritik dan kontroversi, aktor tampan ini mengulang kembali mengambil foto dari tangkapan layar dari sebuah trailer. Hal itu kemudian berlanjut karena pihak Guardian of the Galaxy 2, seperti dilansir Allkpop mengatakan kepada Ilgan Sports untuk mencari tahu masalah tersebut.

"Kami saat ini mencoba untuk mencari tahu rinciannya. Kami juga meminta pernyataan resmi dari Disney, siapa yang akan memeriksa, apakah akan ada masalah hukum," kata pihak Guardian of the Galaxy 2.

Sementara itu, pihak agensi Kim Rae Won meminta maaf atas perbuatan yang dilakukan artisnya. Apa yang dilakukan olehnya dinilai salah.

"Kami mohon maaf secara mendalam untuk Kim Rae Won yang mengunggah foto dirinya menonton 'Guardian of the Galaxy 2' dan menimbulkan kontroversi. Dia mengakui salah mengunggah foto layar teater untuk alasan apapun, dan mencerminkan atas tindakannya, dia akan lebih berhati-hati dalam tindakannya,” pungkas pihak agensi Kim Rae Won. 

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini