nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh, Park Hae Jin Sebut Ciuman Bibir dengan Kim Min Jung Tak Romantis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 15 Mei 2017 14:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 15 33 1691283 duh-park-hae-jin-sebut-ciuman-bibir-dengan-kim-min-jung-tak-romantis-Hcw7GyHcT4.jpg Park Hae Jin (Foto: Soompi)

SEOUL – Park Hae Jin dan Kim Min Jung membuat fans mereka menjerit, saat keduanya berciuman di drama Man to Man. Namun, apa yang terlihat sebagai ciuman bibir romantis di mata penonton itu dibantah oleh Park Hae Jin.

Dalam wawancara belum lama ini, Hae Jin menyebut jika ciuman bibirnya dengan Min Jung jauh dari kata romantis. Alih-alih romantis seperti yang dilihat fans, Hae Jin dan Min Jung mengalami masa sulit ketika melakukan adegan ciuman tersebut.

“Adegan ciuman itu dilakukan ketika keadaan sedang sangat dingin. Syuting dilakukan pada malam hari ketika suhu -10 derajat celcius,” ungkap Hae Jin dilansir Soompi, Senin (15/5/2017).

Ia melanjutkan, “Bibir Kim Min Jung dan juga bibirku benar-benar beku saat itu. Jadi ciuman itu sama sekali tidak romantis.”

Man to Man merupakan drama bergenre action-thriller yang dibintangi Hae Jin, Min Jung, dan Paek Sung Woong sebagai tokoh utama. Hingga penayangan episode 8 minggu lalu, rating Man to Man tak terlalu bagus.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini