nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gita Gutawa Santai Tumbuh dengan Nama Besar Erwin Gutawa

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 12 Mei 2017 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 05 12 33 1689666 gita-gutawa-santai-tumbuh-dengan-nama-besar-erwin-gutawa-4XokUnQAiX.jpg Gita Gutawa (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Solois muda Gita Gutawa memulai karier ketika berusia kecil. Namanya menanjak selain soal karya dan prestasi tapi juga karena nama besar sang ayah Erwin Gutawa.

Hingga usia remaja ini, ia masih merasa tertantang tumbuh di industri dengan bayang-bayang sang ayah.

"Ya mungkin itu tantangan terbesar aku. Normal lah. Orang mkikir ini anaknya Erwin Gutawa segala macam. Yang penting pembuktiannya. Itu malah jadi buat aku untuk memperkarya diri," ujar Gita saat dijumpai di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Jumat (12/5/2017).

Pelantun Parasit ini mengisahkan bahwa dirinya lebih senang bersama ayah di studio musik ketimbang kumpul dengan teman-teman semasa kecilnya. Hal itu dilakukannya hingga mendapat julukan sebagai bayangan Erwin Gutawa.

"Mungkin karena aku dari kecil senang proses dan senang dunia musik karena ikutin papa. Ikut papa latihan, teman-teman aku main ke mall tapi lebih senang temenin papa di studio. Selalu dibilangin jadi bayangan papa," curhatnya.

Meski begitu, gadis pemilik senyum manis ini merasa beruntung bisa selalu dekat dengan sang ayah. Ia merasa mendapatkan banyak manfaat untuk kariernya di industri berkat sang ayah.

"Di sisi lain aku punya orang terdekat yang sangat dihormati di bidang musik dan aku butuh ilmunya," tambahnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini