Image

Hobi Bermain Slime, Ini Saran Yafi Tessa

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 04 Mei 2017, 14:22 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 04 33 1683063 hobi bermain slime ini saran yafi tessa eNF07i9Gqh.jpg Yafi Tessa (Foto: Okezone)

JAKARTA – Hobi bermain slime Yafi Tessa dan Esterli (sahabatnya) di lokasi syuting Dunia Terbalik rupanya membuahkan hasil. Karena hobinya itu, keduanya jadi mengerti seluk beluk slime, mulai dari cara pembuatan sederhana hingga saran agar aman memainkan benda kenyal tersebut.

“Dimainin di atas meja aja, jangan diangkat atau ditarik terlalu panjang soalnya bisa jatuh-jatuh. Hati-hati apalagi yang rambutnya panjang,” imbau Yafi dalam siaran Obsesi Global TV, tayang Kamis (4/5/2017).

Esterli menambahkan saran Yafi dengan menguncir rambut terlebih dahulu sebelum bermain.

Kini, Yafi dan Esterli sudah dapat membuat slime mereka sendiri dari bahan yang mudah ditemukan di lokasi syuting. Hanya dengan menghancurkan campuran minyak dan bagian berwarna putih sterofoam, keduanya dapat membuat clear slime yang langsung bisa dimainkan. Hanya butuh waktu lima menit untuk membuat mainan yang bebas boraks dan lem tersebut.

Saran itu rupanya muncul dari pengalaman mereka sendiri. Menurut cerita Yafi, Esterli pernah mengalami hal tidak mengenakkan dengan slime meskipun hal itu tidak membuatnya berhenti bermain.

“Dia main slime aku, terus tiba-tiba,”Yaf, tolongin Yaf.” Tiba-tiba di rambutnya ada slime, dimarahin deh sama ibunya. Terus disuruh ibuku pakai minyak goreng. Sampai sekarang rambutnya bau minyak goreng deh. Katanya slime membawa malapetaka,” cerita Yafi sambil bergurau.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini