Image

Dikerjai saat Ultah, Idrus Madani Dianggap Masih 9 Tahun

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 02 Mei 2017, 15:10 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 05 02 33 1681171 dikerjai saat ultah idrus madani dianggap masih 9 tahun G5wnEZaeJJ.jpg Idrus Madani (Foto: Okezone)

JAKARTA – Ulang tahun pemeran senior sinetron Dunia Terbalik, Idrus Madani, Senin 1 Mei 2017 berlangsung meriah. Meski begitu, dirinya tidak lepas dari ulah iseng para pemeran lain.

Bagaimana tidak, rupanya kue dan hadiah yang diberikan Diaz Ardiawan, Sutan Simatupang, dan beberapa pemeran lainnya itu lebih cocok untuk anak kecil. Lilin ulang tahun Idrus hanya berbentuk angka 9 dan hadiah ulang tahunnya adalah sebuah mainan mobil. Tentu, hadiah tersebut lebih cocok untuk anak-anak yang berusia 9 tahun dibanding Idrus yang kini berusia 61 tahun.

Menurut Diaz, hal itu memang disengaja karena dirinya terus dimarahi Idrus selama syuting. “Aku gak sabar ngerjain Babe, karena tiap hari dimarahin Babe,” ucap Diaz dalam tayangan Seleb on News MNCTV, Selasa (2/5/2017).

Wajah bingung pemeran Pak Kemed itu pun terpasang ketika menerima hadiah. Sebelum meniup lilin berbentuk angka sembilan itu, Idrus sempat memanjatkan doa terlebih dahulu.

“Semoga kita semua diberi kesehatan, kita diberi bahagia, rejeki yang melimpah. Semoga Dunia Terbalik bisa panjang, kita semua bahagia,” tutur Idrus.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini