Image

Sambut Hardiknas, Marsha Risdasari Berharap Moral Pelajar Semakin Baik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 Mei 2017, 15:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 02 33 1681163 sambut hardiknas marsha risdasari berharap moral pelajar semakin baik NL78bYcXfC.jpg Marsha Risdasari (Foto: Okezone)

JAKARTA – Bicara Hari Pendidikan Nasional, pemain Dede dalam Dunia Terbalik, yakni Marsha Risdasari, ingin standar pendidikan di Indonesia bisa lebih baik. Tak lupa, Marsha mengingatkan agar pemerintah bisa lebih cekatan lagi untuk merangkul elemen-elemen pendidikan.

"Harapan saya ke depannya di Hari Pendidikan Nasional ini mudah-mudahan pendidikan di Indonesia bisa lebih maju lagi dan juga sudah seharusnya pemerintah lebih cekatan lagi untuk merangkul seluruh elemen pendidikan. Mudah-mudahan juga bisa bekerja sama untuk membangun pendidikan Indonesia lebih baik lagi," papar Marsha saat dihubungi Okezone, Senin (2/5/2017).

Selain itu, Marsha juga menambahkan bahwa pendidikan itu merupakan tanggung jawab dari masing-masing individu. Dengan adanya pendidikan merupakan proses dari penanaman nilai budaya dan juga moral untuk kita pribadi masing-masing. Sekolah pun tak hanya sebatas belajar semata, melainkan harus dikaitkan dengan nilai moral kita masing-masing.

"Sebenarnya untuk pendidikan sendiri adalah tanggung jawab kita supaya bisa mengembangkan pendidikan di Indonesia. Karena pendidikan merupakan proses penanaman nilai budaya dan moral. Jadi tidak sebatas belajar di sekolah saja tapi harus dikaitkan dengan nilai moral mereka (pelajar) semakin baik," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini