Image

Amarah Luhan Eks Exo Bantah Isu Miliki Kekasih dan Anak

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 21:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673881 amarah-luhan-eks-exo-bantah-isu-miliki-kekasih-dan-anak-Dcat2jL2KG.jpg Luhan (Foto: Soompi)

SEOUL - Mantan personel Exo, Luhan, akhirnya menanggapi rumor yang diembuskan oleh seorang paparazi terkenal Tiongkok bernama Zhou Wei.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zhou Wei menyebut Luhan diam-diam telah memiliki kekasih dan anak. Manager pribadi Luhan dengan tegas membantah rumor tersebut.

"Zhou Wei cukup berani dengan kata-katanya karena keburukan yang menimpa orang lain baginya adalah kegembiraan," katanya.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, dalam sebuah konferensi pers untuk serial fantasi televisi di Tiongkok, Fighter of the Destiny, Luhan menanggapi rumor tersebut. Awalnya, Luhan sarkastis dengan menyebut terkesan pernyataan Zhou Wei dan menganggap Zhou Wei adalah “orang nomor 1 di Tiongkok”

Luhan mengaku sangat marah saat kali pertama mendengar rumor tersebut. Ia bahkan ingin secara langsung menemui Zhou Wei. Namun, ia dengan cepat menyadari bahwa ia tidak bisa melakukan hal itu.

Mengutip lirik di lagu terbarunya, Roleplay di mana ia mengingatkan paparazi “Jika Anda terus berbicara omong kosong, saya akan mengunci mulut Anda.”

Terlepas dari bantahan tegas dari Luhan dan managernya, beberapa pengakses Internet (netizen) masih terus mempercayai Zhou Wei. Hal itu karena Zhou Wei memiliki reputasi sebagai paparazi terbaik di Tiongkok.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini