Share

Neno Warisman Himbau untuk Bersabar Hadapi Kampanye Hitam

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 09 April 2017 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 09 33 1662926 neno-warisman-himbau-untuk-bersabar-hadapi-kampanye-hitam-CDl8GmTKg6.jpg Neno Warisman (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Di tengah tensi panas persaingan menuju kursi Gubernur Jakarta, banyak cara-cara kotor ditempuh berbagai pihak. Salah satunya tentu saja black campaign atau kampanye hitam.

Neno Warisman sebagai salah satu pendukung pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengajak timnya dan relawan Anies-Sandi tetap sabar dan berusaha tidak membalas jika Anies-Sandi kerap mendapat fitnah atau black campaign.

"Kita bersiap-siap, tentu saja. Sebagai seorang yang beriman, kita tentu tidak akan memukul sesuatu (dan bersabar). Tetapi, jika kezaliman dilakukan pada kita, tentu kita akan lawan," kata Neno saat menghadiri pengajian Gerakan Muslimah Memilih Pemimpin (GMMP) di Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (9/4/2017).

Ia melanjutkan, "Kita tidak akan mengganggu siapa pun, tapi kalau kita diganggu, kita pasti akan lawan. Dan masyarakat sudah tahu itu kok,"

Dalam kesempatan tersebut, Neno mengajak relawan Anies-Sandi terutama ibu-ibu untuk aktif mengawal jalannya pilgub DKI Jakarta putaran kedua nanti. Artis 52 tahun itu menghimbau ibu-ibu untuk tetap tinggal di TPS hingga jam 3 sore untuk mencegah kecurangan selama pilgub.

Follow Berita Okezone di Google News

(ade)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini