nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Labil, JYP Tak Bisa Pastikan Kelanjutan Nasib Suzy di Miss A

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 30 Maret 2017 21:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 30 33 1654990 labil-jyp-tak-bisa-pastikan-kelanjutan-nasib-suzy-di-miss-a-73bDcxuoDu.jpg Miss A (Foto: Kpopmusic)

SEOUL – Fans girlband miss A kembali dibuat ketar-ketir dengan kelanjutan nasib grup idola mereka. JYP Entertainment menyatakan jika mereka tak tahu bagaimana kelanjutan nasib Suzy bersama dengan miss A.

Kontrak Suzy bersama JYP Entertainment yang menaungi miss A akan berakhir pada 31 Maret 2017. Sehari sebelum kontaknya habis, kekasih Lee Min Ho itu belum juga menandatangani kontrak baru.

“Kami saat ini masih berdiskusi dengan Suzy soal kontraknya. Belum ada keputusan resmi apapun yang dibuat (soal promosi dengan miss A),” tutur juru bicara JYP seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (30/3/2017).

Walau mengatakan belum ada keputusan apapun, tapi belum lama ini seorang orang dalam mengatakan jika Suzy kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak dengan JYP. Apalagi agensi bentukan Park Jin Young itu selalu menganakemaskan Suzy dan mendukung kariernya sebagai solois maupun aktris.

Sebaliknya, JYP belakangan tak terlihat mempromosikan miss A sama sekali. Sibuk dengan Suzy dan grup-grup barunya, JYP tak sedikit pun berbicara tentang nasib miss A. Alih-alih mempromosikan miss A, JYP malah sempat melepas poster miss A dan menggantinya dengan poster individu Suzy sehingga membuat netizen berspekulasi jika miss A akan segera dibubarkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini