Image

Waduh! Dinda Kanya Dewi Kecopetan di Belanda

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647663 waduh-dinda-kanya-dewi-kecopetan-di-belanda-AglV9orhMQ.jpg Dinda Kanya Dewi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Perjalanan liburan Dinda Kanya Dewi ke wilayah Islandia Selatan meninggalkan bekas luka yang dianggap sebagai pengalaman unik. Pasalnya, ia mengalami kecopetan saat berkeliling di Belanda dengan menggunakan transportasi umum.

"Pengalaman paling unik banyak banget. Pasport sempat hilang di Belanda," kata Dinda di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (20/3/2017).

Kejadian tersebut hampie membuatnya tak bisa kembali pulang ke Tanah Air. Hal itu sempat membuatnya pasrah meski mengantongi uang sekalipun.

"Karena dicopet satu tas. Lagi di kereta. Diambil dan hampir enggak bisa pulang karena paspor di situ tapi handphone dan dompet masih di kantong. Sudah pasrah," tambahnya.

Meski begitu, keajaiban datang dempet dengan waktu keberangkatan pesawat. Pihak kepolisian menemukan tas dan paspornya walaupun sudah kehilangan beberapa benda di dalamnya.

"Tiba-tiba ditelpon sama polisi mereka bilang menemukan tas tapi isinya sudah enggak ada. Cuma ada sisa paspor dan kotak simcard. Jadi mereka bisa nge-detect aku dari kotak simcard itu. Satu jam setengah sebelum pesawat take off," jelasnya.

Perjalanan liburan Dinda Kanya Dewi ke Islandia dilakukan selama 10 hari lamanya bersama ketiga temannya yaitu Titi Kamal, Christian Sugiono dan Kirana Larasati.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini