Image

Ingin Foto Bareng Idola, Puluhan Ibu Padati Lokasi Syuting Dunia Terbalik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Maret 2017, 19:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 03 20 33 1647616 ingin-foto-bareng-idola-puluhan-ibu-padati-lokasi-syuting-dunia-terbalik-iJpZioDKzL.jpg Ibu-Ibu Menunggu Para Pemain Sinetron Dunia Terbalik untuk Berfoto Bersama. (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Demi bertemu sang idola dan berfoto bersama, puluhan ibu bersama dengan anak-anak mereka sampai rela menunggu beberapa jam para pemeran sinetron Dunia Terbalik selesai syuting di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Para kru sinetron Dunia Terbalik memang cukup ramah dalam mempersilahkan penggemar untuk menyaksikan proses syuting. Bahkan para kru tak masalah apabila penggemar meminta waktu untuk berfoto asal tidak bentrok dengan waktu pengambilan gambar.

Salah satu kru sinetron Dunia Terbalik bahkan menyatakan bahwa setiap weekend, jumlah penggemar menjadi membeludak dan berkali lipat. Bahkan kedua basecamp sinetron yang terletak di dua lokasi berbeda, selalu dipenuhi para penggemar saat akhir pekan.

"Kalau Jumat sama Sabtu sore itu rame. Berkali-kali lipat dari hari ini. Ini mah belum seberapa," ungkapnya.

"Nah kalau Minggu, biasanya dari pagi penuh banget, dari pertigaan danau sampai basecamp Mawar itu rame, penuh. Di basecamp Mandiri juga penuh," sambungnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini