Image

VIDEO : Debby Suhertian Sempat Kesulitan Pakai Busana Tradisional Jepang

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 19 Maret 2017, 21:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 19 33 1646780 video-debby-suhertian-sempat-kesulitan-pakai-busana-tradisional-jepang-x1onMPCC5o.jpeg Debby Sahertian dan Suami (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Aktris senior Debby Suhertian bercerita seputar lawatannya ke Jepang. Disela-sela itu, Debby mengungkapkan kebahagiannya memakai yukata, pakaian tradisonal Negeri sakura.

Debby Suhertian sedikit bercerita soal Yukata pakaian Jepang. Ia menjelaskan bahwa pakaian tradisional Jepang itu, terlihat sulit untuk menggunakannya.

Pakaian yang terbuat dari bahan kain itu digunakannya dengan cara menyilangkan kedua sisinya, yang bagian kanan masuk ke dalam dan bagian kiri berada di luar. Lalu ditambahkan oleh jubah berwarna biru yang dipakai oleh Debby.

"Halo pemirsa kita sudah berpakaian Yukata, seperti yang tadi kita bilang bahwa bagian kanan harus masuk, bagian kiri di luar, lalu tambah jubahnya lagi, cucok kan," tutur Debby Go Spot, Minggu (19/03/2017).



Ia juga menambahkan bahwa pakaian tersebut wajib dikenakan oleh tamu hotel tersebut. Pasalnya, pakaian itu digunakan saat makan malam bersama. Kebersamaan adalah hal yang terlihat dalam acara makan malam tersebut. Ini pun membuat Debby beserta rombongan, seperti keluarga besar.

"Ini wajib di Hotel Jiragano, untuk makan malam kita diwajibkan memakai yukata, supaya terasa kebersamaannya dan kita di sini diterima seperti keluarga besar, semua sudah ganti baju tuh," tutup Debby Suhertian.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini