Image

Umumkan Rilis Album Terakhir, T-Ara Isyaratkan Bubar?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2017, 15:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 17 205 1645389 umumkan-rilis-album-terakhir-t-ara-isyaratkan-bubar-NVSxB17oyq.jpg T-Ara (Foto: Soompi)

SEOUL – Kabar kurang sedap datang dari T-Ara. Girlband generasi dua yang dikenal kontroversial ini mengumumkan akan segera merilis album terakhir mereka yang diartikan netizen sebagai pertanda T-Ara bakal bubar.

Kamis 16 Maret 2017, MBK Entertainment selaku agensi mengumumkan kabar tak menyenangkan itu. Dalam pernyataannya, MBK memang tak secara langsung mengatakan jika T-Ara akan bubar setelah merilis album terakhir itu.

“Girlband T-Ara akan mengakhiri aktivitas mereka dengan merilis album terakhir sebagai satu kesatuan pada Mei. Masa kontrak tiap member berbeda, tapi mereka tak akan bubar,” ujar MBK seperti dilansir Soompi.

Pernyataan MBK ini sedikit banyak membuat netizen dan fans bingung. Mengingat ini akan menjadi album terakhir, netizen dan fans tak melihat apa lagi yang akan dilakukan Hwayoung cs sebagai sebuah girlband jika tidak bubar.

Di sisi lain meski kontrak berakhir Mei, T-Ara diprediksi masih akan melakukan aktivitas sebagai sebuah grup hingga Juni nanti. Selain di Korea, grup berjumlah enam member ini masih memiliki sejumlah agenda di luar negeri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini