Image

Warner Bros Incar Mel Gibson Jadi Sutradara Suicide Squad 2

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 17 Februari 2017, 06:30 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 16 206 1620598 warner bros incar mel gibson jadi sutradara suicide squad 2 s2gkJTLcPb.jpg Mel Gibson (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES – Nama baru muncul untuk bergabung ke tim Suicide Squad 2. Warner Bros dikabarkan mengincar Mel Gibson untuk terlibat dalam penggarapan sekuel Suicide Squad itu sebagai sutradara.

Menurut laporan Hollywood Reporter, belum ada penawaran resmi dari Warner Bros kepada Gibson. Komitmen antara kedua belah pihak pun belum terjalin. Meski begitu, Gibson kabarnya mulai mempelajari lebih dalam tentang Suicide Squad.

Di sisi lain, Warner Bros diisukan belum benar-benar menjatuhkan pilihan pada Gibson. Saat ini mereka juga aktif mencari sutradara lain yang dilihat cocok untuk bisa mengarahkan film tersebut. Nama lain yang masuk daftar adalah Daniel Epinosa.

Film pertama Suicide Squad diarahkan oleh David Ayer. Meski berhasil mengumpulkan USD745 juta dari pemutaran seluruh dunia, namun film yang dibintangi Jared Leto dan Margot Robbie dinilai tak sesuai dengan harapan dan bayangan penonton.

Ayer sendiri saat ini sedang fokus Gotham City Sirens yang menceritakan tentang penjahat wanita dari DC Universe. Di sini, Ayer kembali bekerja sama dengan Margot Robbie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini