Image

Sebelum Meninggal, Al Jarreau Ternyata Berencana ke Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017, 18:00 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 02 14 205 1618219 sebelum meninggal al jarreau ternyata berencana ke indonesia xuCZuw8HLP.jpg Al Jarreau (Foto: Fox News)

YOGYAKARTA - Kepergian musisi jazz legendaris Al Jarreau masih meninggalkan kesedihan bagi para pencinta musik di dunia, termasuk Indonesia. Padahal, Al Jarreau sempat direncanakan untuk tampil dalam acara Prambanan Jazz Festival 2017.

Hal tersebut terungkap dari mulut Anas Syahrul Alimi, selaku promotor Prambanan Jazz Festival. Anas mengatakan bahwa nama Al Jarreau sudah masuk dalam daftar line-up penyanyi yang akan dihadirkan di acaranya.

"Sebenarnya dia line-up kita untuk Prambanan Jazz tahun ini," kata Anas dalam talk show MocoSik di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Selasa (14/2/2017).

Rencana mendatangkan Al Jarreau tahun 2017 juga batal karena pihak manajemen mengkonfirmasi keputusan Al Jarreau untuk pensiun tahun ini.

Setelah itu Al Jarreau sempat jatuh sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada tanggal 12 Februari di usianya yang ke-76.

"Sebelum dia meninggal, itu kami memang sudah dapat official statement dia mau pensiun tahun ini padahal sempat menawarinya untuk tampil," papar Anas.

Prambanan Jazz Festival sendiri akan digelar pada bulan Agustus 2017. Festival musik dengan latar keindahan pemandangan Candi Prambanan di malam hari tersebut biasa menampilkan musisi-musisi ternama dari lokal dan internasional.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini