Image

Barry Likumahua: Joey Alexander Lebih Pantas Berkarier di Amerika

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017, 13:37 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 02 14 205 1617901 barry likumahua joey alexander lebih pantas berkarier di amerika cidjZAubAX.jpg Barry Likumahua dan Joey Sabki (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Kesuksesan Joey Alexander di ajang musik internasional membuat bangga para musisi, seperti Barry Likumahua. Basis yang beberapa kali tampil sepanggung dengan Joey ini menyebut, pianis muda tersebut layak untuk berkarier di Amerika Serikat.

Bukan tak beralasan, pentolan band BLP (Barry Likumahua Project) ini meberikan acungan jempol bagi kemampuan Joey. Bukan hanya untuk anak berusia muda tapi sebagai anak bangsa.

"Buat saya, dari dulu dia memang lebih pantas ada di Amerika, lebih cocok. Kemampuan dia dari dulu pun melebihi ekspektasi. Bukan hanya untuk anak seusia dia, tapi bahkan untuk seorang berkebangsaan Indonesia," kata Barry kepada Okezone pada Senin, 13 Febuari 2017.

Sejak 2011, Barry memang menaruh keyakinan bahwa Joey mampu menembus pasar internasional. Hal itu terbukti lewat pegangan tiga nominasi selama dua tahun berturut-turut di ajang Grammy Awards 2016-2017.

"Saya selalu yakin bahwa dia akan tembus di dunia international," tambahnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini